PureVolume

 
 
 
       

koveksi7 Listener

Age: 16

Location: Magetan, Indonesia

 

Recently Played

koveksi7 hasn't listened to any songs recently.

Liked Songs

koveksi7 hasn't liked any songs yet.

Playlists (1)

 

Favorite Artists

koveksi7 hasn't added any favorite artists yet.

Comments (1)

 
   
 
 

0:00

Friends (1)

 

About

Kaos ialah anggota berasal dari pakaian yang kami gunakan setiap hari. Busana sendiri lazim jadi kebutuhan penting untuk bani Adam yang jadi keliru satu hajat yang amat pokok dikarenakan tidak dapat terpisahkan. Kaos sendiri diproduksi berasal dari kapas yang setelahnya dililit untuk dibuat benang, lalu benang tadi dijadikan sebagai bahan pokok untuk mengakibatkan kaos. Guna kaos mirip layaknya guna pakaian lainnya, adalah untuk memelihara tubuh kami berasal dari hembusan hawa dingin maupun panas secara langsung. Kaos sanggup dipakai bagi cewek ataupun cowok. Kaos punya rancangan yang tidak neko-neko, biasanya lebih menjurus pada imej ataupun huruf-huruf yang punya pola pada ke dua sisinya supaya ketika diperhatikan lebih menarik dan catchy. Mulai berasal dari huruf-huruf yang normal saja, sampai huruf-huruf unik yang buat kami geleng-geleng kepala. Di bawah ini nanti kita dapat memberikan sampel Kaos Nyeleneh yang dapat membuatmu terkagum-kagum. Dilansir berasal dari beberapa sumber, setidaknya tersedia beberapa imej atau rancangan kaos nyeleneh, diantara sebagai berikut: 1. Wife Bukan Wifi – Kaos Nyeleneh Positif para jones lagi makjleb tahu kreasi kaos tersebut, ya gak sih? Saban hari para jones ini hangout ke venue makanan yang memberi fitur wifi untuk browsing gratisan, apalagi kadang-kadang hanya order latte tetapi sanggup hampir {setengah hari|sampai toko rela tutup}, sungguh kasihan sekali spesies jones ini. Buat anda para hunter Koneksi Tanpa Kabel, mulai waktunya anda nongkrong bersama Wife (istri) bukan bersama Wifi huehe. Nah, bersegeralah mengakhiri kefakiran asmara kalian. Karena sudah nonton tulisan pada kaos nyeleneh itu, mustinya anda saat ini mulai terbakar untuk hunting Wife, lakukanlah sekuatmu wkwkwk. 2. Super Star – Kaos Nyeleneh Kaos ini cocok sekali untuk anda yang punya angan-angan untuk jadi musisi tetapi mimpi itu ga terjadi wkwkw. Setidaknya dengan memakai kaos ini bisa membuatmu hepi dan dapat pula meningkatkan kepedeanmu 10%. Lalu, menanti apalagi? Realisasikan kebahagiaan cita-citamu dengan memakai kaos nyeleneh yang kekinian ini. ada salahnya|Beranilah|Pedelah} untuk mencoba. Selamat hepi Wahai Bintang Rock. 3. Race Track T-shirt – Kaos Nyeleneh Bagi anda bapak muda, sepertinya kaos yang unik ini bagus banget bagi anda gunakan guyonan dengan buah hatimu. Karena kaos ini serbaguna, tidak cuman dipakai seperti kaos seperti biasa, kaos ini bisa dipakai sebagai trek mobil-mobilan buah hati kamu. Sungguh seru bukan? Kamu bisa bikin buah hati anda hepi cuma dengan rebahan. Loh kok bisa Iyalah, dikarenakan trek berikut berada pada kaos bagian punggung, jadi saat anda rebahan, anak-anak sanggup bermain mobil-mobilan yang ada nempel kaos yang anda kenakan. Mudah bukan menjadi bapak yang ramah yang bisa membuat hepi anak? Wkwk, selamat jadi ayah dan selamat memakai tips tersebut. 4. OMG – Kaos Nyeleneh Pelajar IPA musti ada kaos nyeleneh yang satu ini. Nah loh? Ya, itu sebuah simbol Oksigen dan Magnesium. Lalu koneksinya apa? Hubungannya Oksigen dan Magnesium ada di kurikulum IPA wkwk. Yang desain termasuk nyeleneh ini. Yang jelas kaos ini termasuk jenis Kaos Nyeleneh yang apabila anda memakainya dapat dianggap sebagai makhluk nyeleneh juga. 5. Orang Ngecat – Kaos Nyeleneh Apakah ini yang dikategorikan keelokan? Kita bisa menatapnya dengan terang bahwa kaos ini didesain dengan keelokan tingkat internasional. Apakah anda bisa menatapnya? Bila tidak, anda musti meroketkan experience anda untuk mengerti keelokan yang dibuat oleh orang lain. Dengan begitu anda dapat dianugerahi Kemampuan Dewa di dalam pengamatan keelokan, dan anda dapat mengiyakan bahwa kaos ini didesain dengan skill tingkat dewa. Bagaimana? Berhenti sampai di sini ya mengkhayalnya wkwkw 6. Perahu Berlayar – Kaos Nyeleneh Kaos c yang dicetak dengan desain garis-garis ini keren banget, kami bisa menatap di situ terdapat sebuah kapal yang sedang melintasi sungai. Tetapi dengan desain desain, tetapi imej pada kaos berikut layaknya beneran. 7. Diremet – Kaos Nyeleneh Ini baru yang disebut kaos nyeleneh, sangat unik sekali desain berasal dari kaos ini. Sekejap tertinjau seperti beneran, bahwa orang berikut sedang diremas oleh jemari yang raksasa. Agar tertinjau lebih beneran sebaiknya sang pemakai kaos berperan sedang kesakitan. Sah orang-orang yang memandangnya tidak cuma kaget, tetapi termasuk ketakutan. 8. Lubang Perut – Kaos Nyeleneh Atuutt om atutt, beneran keluar real, disempurnakan dengan background yang suram dan dengan menghidupkan muka yang mengerikan, kalau anda mengenakan kaos nyeleneh tersebut, positif anda dianggap zombie. Keren dewa, apalagi dipakai untuk menakuti-nakuti temen anda yang sebetulnya keder wkwkw. Jangan dong kasihan. Yang benderang kaos ini masuk ke seleksi kaos nyeleneh pada abad ini. Sungguh keterlaluan orang yang merancangnya pertama kali, kok bisa dia menciptakan inspirasi seperti ini. Sepertinya lain kali ada kaos yang lebih keterlaluan ulang daripada ini, kami menanti saja pembaharuan berikutnya. 9. Hantu Ngintip – Kaos Nyeleneh Hayo, siapa itu yang mengawasi? Terpampang ada dua bola netra berwarna biru yang panas. Kaos 3D ini sangat jarang ditemui, dan mustinya klop untuk anda yang cinta dengan warna kaos yang suram. Ini bukanlah kaos inovatif, tetapi kaos macam ini sanggup menjadi kaos yang everlasting. 10. Korekin – Kaos Nyeleneh Ini ialah kaos nyeleneh yang bener-bener nyelenehh, kaos yang didesain untuk para ahlul hisap yang mengidamkan hadir lebih gaya. Seolah-olah ada tiga tangan, dan tangan palsu yang dirancang pada kaos berikut hendak memegang macis yang hendak menghidupkan api untuk aktivitas merokok. 11. Anti Air – Kaos Nyeleneh Serius kaosnya anti air? Bener, ini nyata serius, jadi ialah kaos terupdate yang dipakaikan dengan teknologi canggih. Yang menciptakannya tidak bisa bocor air dengan kata lain jikalau tersiram air tidak basah, mustinya keren banget. Taksiran berasal dari kaos ini belum terbongkar, yang jelas lebih pricey berasal dari harga kaos yang harian kami gunakan. Kaos ini dibuat menggunakan teknologi canggih yang sangat bermanfaat bagi kita, apalagi dipakai pada saat cuaca hujan, kami tidak perlu resah ulang waktu hujan singgah tiba-tiba, dikarenakan hujan berikut tidak dapat membikin kaos kami basah. Kamu udah lihat kan imej atawa foto kaos konveksi kaos jakarta di atas? Yap, imej berikut mengarahkan ada seseorang yang memakai kaos tahan air yang setelahnya diberi dengan 2 botol air, setelahnya apa yang terjadi? Muncul sangat terang bahwa air berikut tidak mengucuri kaos yang ia kenakan. Sekejap kalau kami cek, cara kerja berasal dari air berikut seolah-olah daun talas, ia tidak dempet atau menembus masuk ke di dalam selain semua air mengalir ke bawah. Itulah yang membuatnya unik dan menjadi keliru satu kaos nyeleneh. Demikian tadi beberapa petunjuk Kaos Nyeleneh yang menjadikan kami geleng-geleng kepala dikarenakan ke-nyelenehannya atau konon berasal dari teknologi yang dipakai untuk menciptakan kaos itu sendiri. Demikian berasal dari saya, mudah-mudahan tingkatkan pandangan dan terimakasih. https://konveksi.me/

Signup for PureVolume, or Login.