PureVolume

 
 
 
Blog Post
 
Pondok pesantren pendidikan dari cepat sampe magrib, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap perian. Kalo sekoci gini langsung, lama-lama kepala negeri kalian bisa pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah bengkak aja yang pecah. Kalian dituntut dalam belajar, belajar, dan berlatih. Terus, manakala refreshing-nya?

Jangan khawatir K-popers, kalian sedang bisa kok menyegarkan bangun di sela-sela kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu tidak cuma tur ke pasar modern doang, nonton drama Korea adalah alternatif yang harus dicoba!

Olehkarena itu drama Korea adalah film serial yang rata-rata punya Nonton Drama Korea 16 stadium dalam wahid film, dijamin kalian bakal ketagihan. Tenteram guys, dalam drama Korea ga ada yang namanya naga terbang ngejar cabe-cabean bonceng 3 di jalanan komplek kok.

Hanya dengan waktu redup dari 2 jam, kalian bisa menyisir otak serta menghibur ada. Tapi waspada, nonton cerita Korea sanggup menyebabkan terik nafas. Kalo ga percaya coba aja nonton drama Korea lalu tahan nafas 1 fragmen. Dijamin, fragmen 1 beres, hidup kalian pun beres.

Buat awak yang sama amat belum sempat nonton kisah Korea, kalian masuk ke dalam keturunan pemula. Nah, 3 sesuatu ini yang gak mampu kalian lupain sebelum mulai dari nonton:

Sendi Pintu Lubang

Karena remaja jaman hari ini lebih tenteram nonton dalam laptop, nonton di ruang adalah status paling pewe. Sebelum kalian mulai nonton drama Korea, pastikan gerbang kamar terkunci dengan elok. Inget! Resep pintunya jangan pake sendi jawaban.

Kenapa harus dikunci rapat? Soalnya percakapan-percakapan di drama Korea sangat terdengar ambigu. Malahan kalo cocok adegan nangis, kalo sampe kedengeran di luar benih dikira nonton bokep. So, kunci pintu kamar kalian biar gak ada bias buruk. Kalo mau, kalian bisa pake earphone supaya lebih senggang nonton dramanya.



Jangan Sampe Kelilipan

Kisah Korea super identik dengan cerita yang romantis dan menyentuh. Bagi kalian yang hatinya gampang tersentuh, kalian akan lebih mudah meruntuhkan air mata saat melihat adegan-adegan yang selalu kalian impikan dalam kehidupan transparan.

Nah, tanpa sampe kalian kelilipan substansi. Bayangin pas kelilipan, mesti kalian ngucek-ngucek mata berulang-ulang dan sudahnya mata merah kayak orang2 abis nangis.

Posted Sep 28, 2017 at 6:20am

Comments

 
 

Posts (1202)

 
Signup for PureVolume, or Login.